Isu COVID-19 Menghawatirkan, Pelayanan Administrasi Jurusan PMIPA Tetap Seperti Biasa

Palu (16/03/2020)- Menindak lanjuti Surat Edaran Rektor Nomor: 3202/UN28/SE/2020 Tentang Kesiapsiagaan dan Upaya Pencegahan Infeksi Covid-19 di Lingkungan Universitas Tadulako, maka dekan FKIP Untad mengeluarkan Surat Edaran Nomor: 532/UN28.1.2/KP/2020 tentang Petunjuk Teknis Kuliah Online/Daring FKIP UNTAD.

Sesuai dengan poin 4a bahwa kuliah tatap muka, pelaksanaan seminar proposal/hasil, dan ujian tugas akhir diharapkan dilakukan secara daring (online) dengan memanfaatkan media online yang tersedia.

Kegiatan pembelajaran tanggal 16 Maret – 5 April 2020 tidak libur tetapi hanya meniadakan tatap muka dan diganti dengan cara daring atau bentuk lain yang tetap menjaga mutu pembelajaran.

Untad memiliki learning Management System (LSM) UNTAD yang bisa diakses daring di lms.untad.ac.id. Dekan FKIP menyarankan banyak aplikasi atau situs lainnya yang dapat digunakan untuk pembelajaran daring seperti Zoom, Google Classroom, Edmodo, Canvas.net, dan media sosial serta aplikasi pesan daring lainnya.

“Pelayanan administrasi di Jurusan Pendidikan MIPA tetap dilakukan seperti biasa, apalagi sekarang pelayanan administrasi di Jurusan P.MIPA sebagian besar sudah berbasis daring, sehingga hal ini sangat tidak menghambat jalannya proses pelayanan. Waluapun demikian, untuk perkuliahan tatap muka intensitasnya dikurangi dan dialihkan ke daring sesuai dengan surat edaran Rektor dan Dekan FKIP Untad” ujar Ketua Jurusan Pendidikan MIPA Purnama Ningsih, S.Pd., M.Si., Ph.D saat ditemui diruangannya.

Penulis

Bagikan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print
Scroll to Top

Permohonan Surat Tugas

Per tanggal 4 Januari 2023 Surat Tugas akan dikirimkan ke email mahasiswa dengan ketentuan:
1. Permohonan surat yang dikirim sebelum jam 12 maka surat tugasnya akan dikirimkan jam 14.
2. Permohonan yang dikirimkan lewat dari jam 12 akan dikirimkan keesokan harinya bersamaan dengan yang bermohon dihari esok pada jam 14.
3. Surat tidak dilengkapi nomor surat, sehingga mohon untuk mengambil nomor surat di tata usaha.
 
Aturan ini terpaksa kami berlakukan karena adanya beberapa kebijakan.
Segera, aturan akan kembali seperti semula.
 
Mohon dibaca dengan baik instruksi dibagian atas formulir permohonan sebelum mulai mengisinya.
 
Pilih pada kotak dibawah sesuai prodi anda, kemudian pilih surat tugas apa yang ingin anda buat.

Penyetoran Berkas

Form ini hanya untuk mahasiswa yang telah selesai seminar atau ujian. Bagi mahasiswa yang ingin bermohon surat tugas, kunjungi halaman permohonan surat tugas ini.

 

Bagi yang ingin menandatangani halaman persetujuan skripsi wajib cek ke operator jurusan secara langsung (tidak melalui wa/email/online lainnya) terlebih dahulu sebelum menandatangani halaman persetujuannya.

 

Bagi mahasiswa yang ingin penyebaran, kunjungi halaman ini.

Penyebaran Skripsi

Halaman ini khusus bagi mahasiswa yang akan penyebaran skripsi.
 
Bagi mahasiswa yang baru selesai ujian dan ingin menandatangani “Halaman Persetujuan Pembimbing” kunjungi halaman penyetoran berkas ini.
 
Wajib cek ke operator jurusan secara langsung (tidak melalui wa/email/online lainnya) sebelum menandatangani lembar penyebaran skripsi.