Seleksi KNMIPA FKIP Untad Tahun 2022 Kembali Luring

Palu – Pusat Prestasi Nasional, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan akan menyelenggarakan Kompetisi Nasional MIPA (KN MIPA) tahun 2021. Kegiatan tahunan Kemendikbud ini dilaksanakan untuk pengembangan kompetisi di era Revolusi Industri 4.0 menuju era society 5.0, dan Implementasi kebijakan Kampus Merdeka.

Kemahasiswaan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Tadulako akan melaksanakan seleksi tingkat fakultas. KN MIPA terdiri dari empat bidang yaitu Matematika, Fisika, Biologi dan Kimia. Kendati demikian, seleksi bisa diikuti tidak hanya mahasiswa dari 4 Program Studi di Jurusan PMIPA tapi oleh seluruh mahasiswa program sarjana dilingkup FKIP Untad walaupun tidak berasal dari Prodi di Jurusan PMIPA.

Bagi mahasiswa yang berminat, pendaftaran dibuka tanggal 3 – 9 Maret 2022 secara daring melalui tautan https://bit.ly/KNMIPA-FKIPUNTAD-2022 . Ujian seleksi akan dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 12 Maret 2022 secara luring di lingkungan FKIP.

Mahasiswa yang dinyatakan lulus seleksi tahap fakultas akan dibimbing oleh dosen kemudian lanjut keseleksi tahap universitas untuk bersaing dengan mahasiswa dari fakultas lainnya. Mahasiswa yang terpilih akan mewakili Universitas Tadulako untuk seleksi tingkat wilayah hingga tingkat nasional.

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on print
Print

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Permohonan Surat Tugas

Per tanggal 25 Januari 2022 Surat Tugas Harus Diambil Langsung di Ruang Jurusan PMIPA.
 
Mohon dibaca dengan baik instruksi dibagian atas formulir permohonan sebelum mulai mengisinya.
 
Pilih pada kotak dibawah sesuai prodi anda, kemudian pilih surat tugas apa yang ingin anda buat.

Penyetoran Berkas

Form ini hanya untuk mahasiswa yang telah selesai seminar atau ujian. Bagi mahasiswa yang ingin bermohon surat tugas, kunjungi halaman permohonan surat tugas ini.

 

Bagi yang ingin menandatangani halaman persetujuan skripsi wajib cek ke operator jurusan secara langsung (tidak melalui wa/email/online lainnya) terlebih dahulu sebelum menandatangani halaman persetujuannya.

 

Bagi mahasiswa yang ingin penyebaran, kunjungi halaman ini.

Penyebaran Skripsi

Halaman ini khusus bagi mahasiswa yang akan penyebaran skripsi.
 
Bagi mahasiswa yang baru selesai ujian dan ingin menandatangani “Halaman Persetujuan Pembimbing” kunjungi halaman penyetoran berkas ini.
 
Wajib cek ke operator jurusan secara langsung (tidak melalui wa/email/online lainnya) sebelum menandatangani lembar penyebaran skripsi.