Serah Terima Jabatan Ketua Jurusan PMIPA Periode 2023-2027

Palu – Setelah pemilihan ketua jurusan pada awal Februari lalu, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Tadulako akhirnya menggelar acara serah terima jabatan Ketua Jurusan Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam FKIP Universitas Tadulako yang lama, Ir. Purnama Ningsih, S.Pd., M.Si., Ph.D. kepada Ketua Jurusan yang baru, Dr. Darsikin, M.Si. Acara serah terima jabatan ini dilaksanakan pada hari Jumat, 24 Maret 2023, di ruang rapat senat FKIP.

Dalam acara ini, Ir. Purnama Ningsih menyerahkan tongkat estafet kepemimpinan kepada Dr. Darsikin, yang akan menjabat sebagai Ketua Jurusan Pendidikan MIPA FKIP Universitas Tadulako untuk periode 2023-2027. Dalam sambutannya, Ir. Purnama Ningsih berharap agar Dr. Darsikin dapat memajukan jurusan pendidikan MIPA FKIP Universitas Tadulako ke depannya, serta dapat bekerja sama dengan seluruh dosen dan mahasiswa untuk mencapai visi dan misi jurusan.

Setelah itu, Dekan FKIP Universitas Tadulako, Dr. Amiruddin Kade, M.Si., menyerahkan surat keputusan kepada Dr. Darsikin sebagai Ketua Jurusan Pendidikan MIPA FKIP Universitas Tadulako yang baru. Dr. Darsikin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya dan berjanji akan bekerja keras untuk meningkatkan kualitas pendidikan di jurusan pendidikan MIPA FKIP Universitas Tadulako.

Semua pihak berharap bahwa dengan kepemimpinan Dr. Darsikin, jurusan pendidikan MIPA FKIP Universitas Tadulako akan terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan pendidikan di Indonesia.

Bagikan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

Permohonan Surat Tugas

Per tanggal 4 Januari 2023 Surat Tugas akan dikirimkan ke email mahasiswa dengan ketentuan:
1. Permohonan surat yang dikirim sebelum jam 12 maka surat tugasnya akan dikirimkan jam 14.
2. Permohonan yang dikirimkan lewat dari jam 12 akan dikirimkan keesokan harinya bersamaan dengan yang bermohon dihari esok pada jam 14.
3. Surat tidak dilengkapi nomor surat, sehingga mohon untuk mengambil nomor surat di tata usaha.
 
Aturan ini terpaksa kami berlakukan karena adanya beberapa kebijakan.
Segera, aturan akan kembali seperti semula.
 
Mohon dibaca dengan baik instruksi dibagian atas formulir permohonan sebelum mulai mengisinya.
 
Pilih pada kotak dibawah sesuai prodi anda, kemudian pilih surat tugas apa yang ingin anda buat.

Penyetoran Berkas

Form ini hanya untuk mahasiswa yang telah selesai seminar atau ujian. Bagi mahasiswa yang ingin bermohon surat tugas, kunjungi halaman permohonan surat tugas ini.

 

Bagi yang ingin menandatangani halaman persetujuan skripsi wajib cek ke operator jurusan secara langsung (tidak melalui wa/email/online lainnya) terlebih dahulu sebelum menandatangani halaman persetujuannya.

 

Bagi mahasiswa yang ingin penyebaran, kunjungi halaman ini.

Penyebaran Skripsi

Halaman ini khusus bagi mahasiswa yang akan penyebaran skripsi.
 
Bagi mahasiswa yang baru selesai ujian dan ingin menandatangani “Halaman Persetujuan Pembimbing” kunjungi halaman penyetoran berkas ini.
 
Wajib cek ke operator jurusan secara langsung (tidak melalui wa/email/online lainnya) sebelum menandatangani lembar penyebaran skripsi.