Dekanat FKIP Untad

Penyampaian Hasil Seleksi ONMIPA Universitas Tadulako Tahun 2023

Palu – Universitas Tadulako dengan bangga mengumumkan hasil seleksi Olimpiade Nasional Matematika, Ilmu Pengetahuan Alam, dan Ilmu Pengetahuan Alam Terpadu (ONMIPA) tingkat universitas. Melalui berita acara hasil pemeriksaan yang dilakukan pada hari Rabu, tanggal 5 April 2023, diumumkan nama-nama siswa berprestasi yang berhak melanjutkan ke tingkat regional. Nama-nama berikut ini akan mewakili Universitas Tadulako dalam kompetisi ONMIPA tingkat regional:

RankingNamaNIM
1Martin Vernandes LamaligiA 231 20 005
4MasjidilA 231 21 087
Bidang Matematika
RankingNamaNIM
3ZulfikarA 221 21 024
5NovitasariA 221 21 030
Bidang Biologi
RankNamaNIM
4Ayla CakrawalaA 251 20 006
5Liberto Repi LaheA 251 20 026
Bidang Kimia
RankNamaNIM
1Fina AprianiA 241 20 022
2Alan Roinaldo TureA 241 20 013
3Arnal LanggeneA 241 20 034
Bidang Fisika

Para peserta yang berhasil lolos seleksi akan mendapatkan kesempatan untuk dibimbing oleh dosen-dosen berpengalaman di Universitas Tadulako. Pembimbingan ini bertujuan agar para peserta dapat lebih siap dan berkompetisi dengan baik di tingkat regional, yang akan dilaksanakan secara daring.

Dosen-dosen akan memberikan panduan, materi tambahan, dan latihan yang relevan untuk membantu para peserta memperdalam pemahaman mereka dalam masing-masing bidang. Mahasiswa akan diberikan bimbingan intensif guna meningkatkan kemampuan serta memperkuat strategi yang diperlukan untuk meraih prestasi di tingkat regional.

Universitas Tadulako mengapresiasi dedikasi dan kerja keras para peserta yang telah mengikuti seleksi ini. Keberhasilan mereka merupakan hasil dari upaya dan keterampilan mereka dalam mempelajari mata pelajaran sains dan matematika. Kami berharap agar para peserta tetap semangat dan terus berusaha untuk mencapai prestasi yang lebih tinggi di tingkat regional.

Selamat kepada semua peserta yang lolos seleksi dan semoga sukses dalam persiapan mereka untuk menghadapi kompetisi di tingkat regional. Universitas Tadulako bangga memiliki siswa berbakat seperti kalian. Teruslah berprestasi dan jadilah inspirasi bagi siswa-siswa lainnya. Semoga Universitas Tadulako dapat meraih prestasi gemilang di ONMIPA tahun ini.

Bagikan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

Permohonan Surat Tugas

Per tanggal 4 Januari 2023 Surat Tugas akan dikirimkan ke email mahasiswa dengan ketentuan:
1. Permohonan surat yang dikirim sebelum jam 12 maka surat tugasnya akan dikirimkan jam 14.
2. Permohonan yang dikirimkan lewat dari jam 12 akan dikirimkan keesokan harinya bersamaan dengan yang bermohon dihari esok pada jam 14.
3. Surat tidak dilengkapi nomor surat, sehingga mohon untuk mengambil nomor surat di tata usaha.
 
Aturan ini terpaksa kami berlakukan karena adanya beberapa kebijakan.
Segera, aturan akan kembali seperti semula.
 
Mohon dibaca dengan baik instruksi dibagian atas formulir permohonan sebelum mulai mengisinya.
 
Pilih pada kotak dibawah sesuai prodi anda, kemudian pilih surat tugas apa yang ingin anda buat.

Penyetoran Berkas

Form ini hanya untuk mahasiswa yang telah selesai seminar atau ujian. Bagi mahasiswa yang ingin bermohon surat tugas, kunjungi halaman permohonan surat tugas ini.

 

Bagi yang ingin menandatangani halaman persetujuan skripsi wajib cek ke operator jurusan secara langsung (tidak melalui wa/email/online lainnya) terlebih dahulu sebelum menandatangani halaman persetujuannya.

 

Bagi mahasiswa yang ingin penyebaran, kunjungi halaman ini.

Penyebaran Skripsi

Halaman ini khusus bagi mahasiswa yang akan penyebaran skripsi.
 
Bagi mahasiswa yang baru selesai ujian dan ingin menandatangani “Halaman Persetujuan Pembimbing” kunjungi halaman penyetoran berkas ini.
 
Wajib cek ke operator jurusan secara langsung (tidak melalui wa/email/online lainnya) sebelum menandatangani lembar penyebaran skripsi.