Praktisi mengajar PSPM

Praktisi Mengajar oleh Prodi Pendidikan Kimia

Palu – Praktisi Mengajar adalah Program yang diinisiasi oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia agar lulusan perguruan tinggi lebih siap untuk masuk ke dunia kerja. Tujuan dari program ini adalah untuk menutup kesenjangan kompetensi lulusan baru dengan kebutuhan dunia kerja, mendorong kolaborasi perguruan tinggi dan industri, dan mempersiapkan SDM unggul bagi Indonesia.

Melansir dari web PSPM, Prodi Pendidikan Kimia (PSPM) akan mengadakan talkshow Kolaborasi Pembelajaran dengan Dosen di Luar PT, Dalam/Luar Negeri dengan Tema: Inovasi Pembelajaran untuk Mencapai SDGs 4 (Quality Education) melalui Penelitian Pendidikan Kimia Terkini. Dalam kegiatan tersebut akan  hadir ibu Yuli Rahmawati, M.Sc., Ph.D yang merupakan Koordinator Program Studi Pendidikan Kimia, FMIPA Universitas Negeri Jakarta sebagai pembica. Diundang pula beberapa praktisi dalam bidang pendidikan khususnya pendidikan kimia yang berada di wilayah Sulawesi Tengah. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada Tanggal 28 Juli 2022, di Hotel Santika Palu.

Bagikan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

Permohonan Surat Tugas

Per tanggal 4 Januari 2023 Surat Tugas akan dikirimkan ke email mahasiswa dengan ketentuan:
1. Permohonan surat yang dikirim sebelum jam 12 maka surat tugasnya akan dikirimkan jam 14.
2. Permohonan yang dikirimkan lewat dari jam 12 akan dikirimkan keesokan harinya bersamaan dengan yang bermohon dihari esok pada jam 14.
3. Surat tidak dilengkapi nomor surat, sehingga mohon untuk mengambil nomor surat di tata usaha.
 
Aturan ini terpaksa kami berlakukan karena adanya beberapa kebijakan.
Segera, aturan akan kembali seperti semula.
 
Mohon dibaca dengan baik instruksi dibagian atas formulir permohonan sebelum mulai mengisinya.
 
Pilih pada kotak dibawah sesuai prodi anda, kemudian pilih surat tugas apa yang ingin anda buat.

Penyetoran Berkas

Form ini hanya untuk mahasiswa yang telah selesai seminar atau ujian. Bagi mahasiswa yang ingin bermohon surat tugas, kunjungi halaman permohonan surat tugas ini.

 

Bagi yang ingin menandatangani halaman persetujuan skripsi wajib cek ke operator jurusan secara langsung (tidak melalui wa/email/online lainnya) terlebih dahulu sebelum menandatangani halaman persetujuannya.

 

Bagi mahasiswa yang ingin penyebaran, kunjungi halaman ini.

Penyebaran Skripsi

Halaman ini khusus bagi mahasiswa yang akan penyebaran skripsi.
 
Bagi mahasiswa yang baru selesai ujian dan ingin menandatangani “Halaman Persetujuan Pembimbing” kunjungi halaman penyetoran berkas ini.
 
Wajib cek ke operator jurusan secara langsung (tidak melalui wa/email/online lainnya) sebelum menandatangani lembar penyebaran skripsi.