Salah Satu Pengusul Matching Fund Universitas Tadulako Berhak Menerima Bantuan

Palu – Kembali dilaksanakannya program Matching Fund Tahun 2022 sebagai bentuk dukungan dari Kemdikbudristek untuk memperkuat kolaborasi antara perguruan tinggi dengan industri, maka telah dilakukan seleksi penerima bantuan pendanaan program Matching Fund.

Sehubungan dengan pelaksanaan tersebut, Kemdikbudristek merilis pengumuman nomor 0540/E/KS.06.02/2022 tentang penyampaian penerima bantuan pendanaan Program Matcing Fund Tahun Anggaran 2022 Periode Maret dan Periode April Gelombang 3.

Berdasarkan pengumuman gelombang 3, ada 526 pengusul yang dinyatakan berhak menerima bantuan pendaan yang 1 pengusul diantaranya adalah dosen Jurusan Pendidikan MIPA Detris Poba, S.Pd., M.Pd. Judul proposal yang mereka ajukan adalah “Pengembangan Desa Literasi Sains Berbasis Pembelajaran Alam dan Lingkungan Lembah Napu Berkelanjutan di Kecamatan Lore Utara Kabupaten Poso”.

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan mengungkapkan rasa bangganya atas kabar baik dari diterimanya proposal Ibu Detris untuk menerima pendanaan Matching Fund ini, khususnya juga dari Jurusan Pendidikan MIPA.

“FKIP dan Jurusan (Pendidikan MIPA) merasa bangga atas pencapaian dosen kita Ibu Detris Poba, M.Pd., kami berharap agar program yang mereka usulkan berjalan dengan lancar” komentar Sekretaris Jurusan Pendidikan MIPA Dr. Supriyatman, S.Si., M.Pd.

Sesuai yang tertulis dalam pengumuman juga bahwa masih ada kesempatan nagi pengusul lainnya untuk menerima bantuan. Sesuai dengan jadwal yang tertera di situs web Kedaireka bahwa pengumuman gelombang 4 akan dirilis bulan Agustus mendatang.

Bagikan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

Permohonan Surat Tugas

Per tanggal 4 Januari 2023 Surat Tugas akan dikirimkan ke email mahasiswa dengan ketentuan:
1. Permohonan surat yang dikirim sebelum jam 12 maka surat tugasnya akan dikirimkan jam 14.
2. Permohonan yang dikirimkan lewat dari jam 12 akan dikirimkan keesokan harinya bersamaan dengan yang bermohon dihari esok pada jam 14.
3. Surat tidak dilengkapi nomor surat, sehingga mohon untuk mengambil nomor surat di tata usaha.
 
Aturan ini terpaksa kami berlakukan karena adanya beberapa kebijakan.
Segera, aturan akan kembali seperti semula.
 
Mohon dibaca dengan baik instruksi dibagian atas formulir permohonan sebelum mulai mengisinya.
 
Pilih pada kotak dibawah sesuai prodi anda, kemudian pilih surat tugas apa yang ingin anda buat.

Penyetoran Berkas

Form ini hanya untuk mahasiswa yang telah selesai seminar atau ujian. Bagi mahasiswa yang ingin bermohon surat tugas, kunjungi halaman permohonan surat tugas ini.

 

Bagi yang ingin menandatangani halaman persetujuan skripsi wajib cek ke operator jurusan secara langsung (tidak melalui wa/email/online lainnya) terlebih dahulu sebelum menandatangani halaman persetujuannya.

 

Bagi mahasiswa yang ingin penyebaran, kunjungi halaman ini.

Penyebaran Skripsi

Halaman ini khusus bagi mahasiswa yang akan penyebaran skripsi.
 
Bagi mahasiswa yang baru selesai ujian dan ingin menandatangani “Halaman Persetujuan Pembimbing” kunjungi halaman penyetoran berkas ini.
 
Wajib cek ke operator jurusan secara langsung (tidak melalui wa/email/online lainnya) sebelum menandatangani lembar penyebaran skripsi.