Lagi, Usulan Proposal Matching Fund Dosen Jurusan PMIPA Menerima Pendanaan

Palu – Setelah dibulan Juli lalu rilis pengumuman terkait diterimanya usulan proposal Matching Fund oleh salah satu dosen dari Jurusan Pendidikan MIPA, gelombang 4 kali ini memunculkan lagi nama dosen Jurusan Pendidikan MIPA sebagai penerima bantuan pendanaan Matching Fund. Nama yang dimaksud adalah Dr. Mubarik, S.Pd., M.Pd yang dalam usulannya bermitra dengan Seameo Regional for Qitep in Mathematics mengajukan proposal berjudul “Peningkatan Kompetensi Guru Mtaematika Melalui Pelatihan ICT Terintegrasi STEAM dalam Mendesain Pembelajaran Bermakna dan Menyenangkan Pasca Pandemi di Kabupaten Donggala”.

Selanjutnya, pengusul yang dintakan menerima bantuan pendanaan diminta untuk memantau informasi terkini lebih lanjut melalui laman Kedaireka.

Pencapaian dari dua dosen Jurusan Pendidikan MIPA ini akan berdampak baik pada Indikator Kinerja Utama Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Tadulako (IKU FKIP Untad).

“Tidak hentinya kami ucapkan selamat kepada kedua dosen kami ini, Ibu Detris, M.Pd., dan Pak Dr. Mubarik atas pencapaian mereka yang berdampak baik pada IKU Fakultas kita” ucap Ketua Jurusan Pendidikan MIPA Ir. Purnama Ningsih, S.Pd., M.Si., Ph.D

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on print
Print

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Permohonan Surat Tugas

Per tanggal 25 Januari 2022 Surat Tugas Harus Diambil Langsung di Ruang Jurusan PMIPA.
 
Mohon dibaca dengan baik instruksi dibagian atas formulir permohonan sebelum mulai mengisinya.
 
Pilih pada kotak dibawah sesuai prodi anda, kemudian pilih surat tugas apa yang ingin anda buat.

Penyetoran Berkas

Form ini hanya untuk mahasiswa yang telah selesai seminar atau ujian. Bagi mahasiswa yang ingin bermohon surat tugas, kunjungi halaman permohonan surat tugas ini.

 

Bagi yang ingin menandatangani halaman persetujuan skripsi wajib cek ke operator jurusan secara langsung (tidak melalui wa/email/online lainnya) terlebih dahulu sebelum menandatangani halaman persetujuannya.

 

Bagi mahasiswa yang ingin penyebaran, kunjungi halaman ini.

Penyebaran Skripsi

Halaman ini khusus bagi mahasiswa yang akan penyebaran skripsi.
 
Bagi mahasiswa yang baru selesai ujian dan ingin menandatangani “Halaman Persetujuan Pembimbing” kunjungi halaman penyetoran berkas ini.
 
Wajib cek ke operator jurusan secara langsung (tidak melalui wa/email/online lainnya) sebelum menandatangani lembar penyebaran skripsi.