Pengumuman Program Kemitraan Dosen LPTKP dengan Guru di Sekolah, 1 Dosen Jurusan PMIPA Lolos

Palu – Program Kemitraan Dosen LPTK dengan Guru di Sekolah (KDS) merupakan upaya dari Direktorat Sumber Daya, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi untuk memberi kesempatan kepada para Dosen LPTK untuk melakukan kemitraan antara Dosen LPTK dengan sekolah sebagai pengguna lulusan, menemukan model/pola pembelajaran inovatif, meningkatkan penelitian dan publikasi serta meningkatkan partisipasi dosen dan mahasiswa LPTK dalam mengembangkan pembelajaran. Diharapkan para Dosen LPTK yang terpilih dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya untuk meningkatkan kompetensinya yang bermanfaat untuk pengembangan institusi asalnya serta pengembangan sistem pembejalaran dan pendidikan.

Setelah dilakukan seleksi keada 327 orang calon peserta KDS, sebanyak 70 orang dinyatakan lolos seleksi menjadi peserta program KDS tahun 2022 yang diantaranya adalah Dosen Program Studi Pendidikan Kimia yaitu Dr. Suherman, M.Si. Selanjutnya, peserta yang telah ditetapkan lolos diwajibkan mengisi beberapa dokumen diakun peserta masing-masing.

Peserta dan sekolah mitra akan mengikuti pembukaan program pada tanggal 11 Juli dan mulai melaksanakan kemitraan tanggal 14 Juli setelah mengikuti in class training. Sebagai peringatan juga, peserta tidak dapat mengundurkan diri dengan alasan apapun yang tidak relevan.

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on print
Print

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Permohonan Surat Tugas

Per tanggal 25 Januari 2022 Surat Tugas Harus Diambil Langsung di Ruang Jurusan PMIPA.
 
Mohon dibaca dengan baik instruksi dibagian atas formulir permohonan sebelum mulai mengisinya.
 
Pilih pada kotak dibawah sesuai prodi anda, kemudian pilih surat tugas apa yang ingin anda buat.

Penyetoran Berkas

Form ini hanya untuk mahasiswa yang telah selesai seminar atau ujian. Bagi mahasiswa yang ingin bermohon surat tugas, kunjungi halaman permohonan surat tugas ini.

 

Bagi yang ingin menandatangani halaman persetujuan skripsi wajib cek ke operator jurusan secara langsung (tidak melalui wa/email/online lainnya) terlebih dahulu sebelum menandatangani halaman persetujuannya.

 

Bagi mahasiswa yang ingin penyebaran, kunjungi halaman ini.

Penyebaran Skripsi

Halaman ini khusus bagi mahasiswa yang akan penyebaran skripsi.
 
Bagi mahasiswa yang baru selesai ujian dan ingin menandatangani “Halaman Persetujuan Pembimbing” kunjungi halaman penyetoran berkas ini.
 
Wajib cek ke operator jurusan secara langsung (tidak melalui wa/email/online lainnya) sebelum menandatangani lembar penyebaran skripsi.