Tim PPK Ormawa HIMAFI FKIP UNTAD Lolos Seleksi Akhir

Palu – Sehubungan telah dilaksanakannya penilaian seleksi akhir Program Penguatan Kapasitas Organisasi Kemahasiswaan (PPK Ormawa) pada tanggal 31 Mei – 9 Juni 2022, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi melalui Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset dan Teknologi menerbitkan surat nomor 2741/E2/KM.09.00/2022 perihal Penerima Bantuan PPK Ormawa 2022 menyatakan Tim PPK Ormawa HIMAFI FKIP Untad berhak menerima bantuan.

Subproposal yang diajukan berjudul “Digitalisasi Data Masyarakat Desa Nupabomba untuk Menurunkan Angka Stunting” ini dianggap berhak menerima bantuan setelah melaukan presentasi secara daring via video conferrence zoom. Selanjutnya, Ketua Tim diminta untuk melakukan penyesuaian Rencana Anggran Biaya (RAB) sesuai pagu dana yang disetujui serta melakukan penyusnan kontrak.

Sekretaris Jurusan PMIPA Dr. Supriyatman S.Si., M.Pd. yang kebetulan juga merupakan dosen di Program Studi Pendidikan Fisika menyampaikan kebanggannya atas raihan bantuan Kementerian kepada Tim yang beranggotakan 7 mahasiswa ini. Beliau juga berharap agar apa yang mereka tuangkan dalam subproposal bisa terealisasikan dengan baik dan dapat mewujudkan apa yang menjadi tujuan dari Tim.

Foto: Arsip Prodi Pendidikan Fisika

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on print
Print

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Permohonan Surat Tugas

Per tanggal 25 Januari 2022 Surat Tugas Harus Diambil Langsung di Ruang Jurusan PMIPA.
 
Mohon dibaca dengan baik instruksi dibagian atas formulir permohonan sebelum mulai mengisinya.
 
Pilih pada kotak dibawah sesuai prodi anda, kemudian pilih surat tugas apa yang ingin anda buat.

Penyetoran Berkas

Form ini hanya untuk mahasiswa yang telah selesai seminar atau ujian. Bagi mahasiswa yang ingin bermohon surat tugas, kunjungi halaman permohonan surat tugas ini.

 

Bagi yang ingin menandatangani halaman persetujuan skripsi wajib cek ke operator jurusan secara langsung (tidak melalui wa/email/online lainnya) terlebih dahulu sebelum menandatangani halaman persetujuannya.

 

Bagi mahasiswa yang ingin penyebaran, kunjungi halaman ini.

Penyebaran Skripsi

Halaman ini khusus bagi mahasiswa yang akan penyebaran skripsi.
 
Bagi mahasiswa yang baru selesai ujian dan ingin menandatangani “Halaman Persetujuan Pembimbing” kunjungi halaman penyetoran berkas ini.
 
Wajib cek ke operator jurusan secara langsung (tidak melalui wa/email/online lainnya) sebelum menandatangani lembar penyebaran skripsi.