Hasil Akhir Seleksi LAMDIK : 3 Dosen Pendidikan Fisika Lolos Menjadi Asesor

Palu – Setelah sebelumnya 4 dosen Jurusan Pendidikan MIPA yang lolos tahap tes psikologi untuk menjadi asesor LAMDIK, hari ini 16 Maret 2022 melalui dokumen nomor 052/Peng-F/LAMDIK/III/2022 diketahui bahwa 3 orang Dosen yang semuanya berasal dari Program Studi Pendidikan Fisika dinyatakan memenuhi kriteria dan lolos menjadi asesor LAMDIK. Adapun nama-nama dosen tersebut adalah sebagai berikut :

No.NamaProgram Studi
1Dr. Jusman, M.SiPendidikan Fisika
2Dr. Darsikin, M.SiPendidikan Fisika
3Dr. Sahrul Saehana, M.SiPendidikan Fisika

Selanjutnya, ketiga dosen diatas akan diundang untuk mengikuti pelatihan asesor yang direncanakan dilaksanakan secara daring selama dua tahap. Tahap I direncanakan tanggal 21 – 23 April 2022, dan Tahap II akan disampaikan kemudian melalui situs web LAMDIK.

Ketua Jurusan Pendidikan MIPA Ir. Purnama Ningsih, S.Pd., M.Si., Ph.D berharap kepada tiga dosen yang terpilih dapat mendampingi semua program studi di FKIP Universitas Tadulako ini untuk mencapai akreditasi unggul tanpa harus mendatangkan pendamping dari luar daerah lagi.

“Harapan saya dengan terpilihnya dosen-dosen tersebut sebagai asesor LAMDIK semoga bisa mengawal prodi di lingkungan FKIP agar bisa terakreditasi unggul. Jadi kita kan tidak perlu pendamping dari institusi lain karena Fakultas kita telah memiliki asesor LAMDIK” komentar Ir. Purnama.

Bagikan

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram
Share on print
Print

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Permohonan Surat Tugas

Per tanggal 25 Januari 2022 Surat Tugas Harus Diambil Langsung di Ruang Jurusan PMIPA.
 
Mohon dibaca dengan baik instruksi dibagian atas formulir permohonan sebelum mulai mengisinya.
 
Pilih pada kotak dibawah sesuai prodi anda, kemudian pilih surat tugas apa yang ingin anda buat.

Penyetoran Berkas

Form ini hanya untuk mahasiswa yang telah selesai seminar atau ujian. Bagi mahasiswa yang ingin bermohon surat tugas, kunjungi halaman permohonan surat tugas ini.

 

Bagi yang ingin menandatangani halaman persetujuan skripsi wajib cek ke operator jurusan secara langsung (tidak melalui wa/email/online lainnya) terlebih dahulu sebelum menandatangani halaman persetujuannya.

 

Bagi mahasiswa yang ingin penyebaran, kunjungi halaman ini.

Penyebaran Skripsi

Halaman ini khusus bagi mahasiswa yang akan penyebaran skripsi.
 
Bagi mahasiswa yang baru selesai ujian dan ingin menandatangani “Halaman Persetujuan Pembimbing” kunjungi halaman penyetoran berkas ini.
 
Wajib cek ke operator jurusan secara langsung (tidak melalui wa/email/online lainnya) sebelum menandatangani lembar penyebaran skripsi.