Dosen Pendidikan Matematika Dilantik Menjadi Wakil Dekan Bidang Akademik

Palu – Telah dilaksanakan pelantikan Wakil Dekan FKIP periode 2020-2024 didepan gedung rektorat pada hari senin 20 April 2020. Setelah sebelumnya dosen Jurusan Pendidikan MIPA Dr. Ir. Amiruddin Kade, S.Pd., M.Si dari Program Studi Pendidikan Fisika dilantik sebagai Dekan FKIP, kali ini dosen Jurusan Pendidikan MIPA lainnya yaitu Dr. H. Nurhayadi, M.Si dari Program Studi Pendidikan Matematika yang dilantik sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik menggantikan Drs. Anang Wahid M. Diah, M.Si., Ph.D dari Program Studi Pendidikan Kimia. Sebelumnya Pak Nurhayadi menjabat sebagai Kepala UPT TIK Universitas Tadulako.

Selanjutnya Abdul Kamaruddin, S.Pd., M.Ed., Ph.D dari Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala UPT Bahasa Universitas Tadulako, dilantik sebagai Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan menggantikan Dr. Jusman Mansyur, S.Pd., M.Si dari Program Studi Pendidikan Fisika.

Berbeda dengan dua dosen sebelumnya, Dr. Iskandar, M.Hum dari Program Studi Pendidikan Sejarah melanjutkan tugas tambahannya sebagai Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan hingga tahun 2024 mendatang.

Pelantikan dilaksanakan dengan tetap memperhatikan peraturan yang terkait dengan pandemi Covid-19 yang sedang melanda dunia. Setiap orang yang hadir diwajibkan menggunakan masker dan menjaga jarak untuk menghindari semua kemungkinan terburuk.

“Harapan kami di Jurusan Pendidikan MIPA semoga dengan dilantiknya para wadek yang baru ini dapat membawa FKIP menjadi lebih baik. Inovasi-inovasi yang telah dilakukan oleh para wadek sebelumnya dapat dikembangkan lagi apalagi FKIP memiliki ‘pekerjaan rumah’ dari pimpinan Universitas Tadulako untuk menjadi ‘contoh’ bagi fakultas-fakultas lain. Kepada para Wadek yang telah menyelesaikan tugasnya kami sampaikan terimakasih atas kerjasamanya selama ini, semoga segala dedikasi dan komitmennya terhadap kemajuan FKIP menjadi amal jariah di kemudian Hari” Ujar Ketua Jurusan Pendidikan MIPA Purnama Ningsih, S.Pd., M.Si., Ph.D saat kami tanya melalui aplikasi pesan instan.