Panitia Pemilihan Ketua Jurusan PMIPA FKIP UNTAD Adakan Sosialisasi

Sosialisasi pemilihan Ketua Jurusan Pendidikan MIPA FKIP Universitas Tadulako Periode 2019 – 2023 yang diadakan pada hari Kamis, 31 Januari 2019 mengundang 118 orang dosen tetap (PNS, Non PNS, dan BLU) dari 4 Program Studi di lingkungan Jurusan Pendidikan MIPA FKIP UNTAD.

Kegiatan tersebut di awali dengan laporan ketua panitia oleh bapak Dr. H. Tahril, M.Si, M.Pd.I., M.P, dilajutkan dengan sambutan oleh Dekan FKIP UNTAD Bapak Dr. Lukman, M.Hum sekaligus membuka kegiatan tersebut.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan paparan capaian kinerja Ketua Jurusan Pendidikan MIPA FKIP UNTAD periode 2015-2019 yaitu Ibu Purnama Ningsih, S.Pd., M.Si., Ph.D. Kemudian dilanjutkan dengan pembahasan tata tertib pelaksanaan Pemilihan Ketua Jurusan Pendidikan MIPA FKIP Universitas Tadulako Periode 2019 – 2023.

Tata tertib pelaksanaan Pemilihan Ketua Jurusan Pendidikan MIPA FKIP Universitas Tadulako Periode 2019 – 2023 hasil sosialisai dapat didownload di sini

Penulis

Bagikan

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Print

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top

Permohonan Surat Tugas

Per tanggal 4 Januari 2023 Surat Tugas akan dikirimkan ke email mahasiswa dengan ketentuan:
1. Permohonan surat yang dikirim sebelum jam 12 maka surat tugasnya akan dikirimkan jam 14.
2. Permohonan yang dikirimkan lewat dari jam 12 akan dikirimkan keesokan harinya bersamaan dengan yang bermohon dihari esok pada jam 14.
3. Surat tidak dilengkapi nomor surat, sehingga mohon untuk mengambil nomor surat di tata usaha.
 
Aturan ini terpaksa kami berlakukan karena adanya beberapa kebijakan.
Segera, aturan akan kembali seperti semula.
 
Mohon dibaca dengan baik instruksi dibagian atas formulir permohonan sebelum mulai mengisinya.
 
Pilih pada kotak dibawah sesuai prodi anda, kemudian pilih surat tugas apa yang ingin anda buat.

Penyetoran Berkas

Form ini hanya untuk mahasiswa yang telah selesai seminar atau ujian. Bagi mahasiswa yang ingin bermohon surat tugas, kunjungi halaman permohonan surat tugas ini.

 

Bagi yang ingin menandatangani halaman persetujuan skripsi wajib cek ke operator jurusan secara langsung (tidak melalui wa/email/online lainnya) terlebih dahulu sebelum menandatangani halaman persetujuannya.

 

Bagi mahasiswa yang ingin penyebaran, kunjungi halaman ini.

Penyebaran Skripsi

Halaman ini khusus bagi mahasiswa yang akan penyebaran skripsi.
 
Bagi mahasiswa yang baru selesai ujian dan ingin menandatangani “Halaman Persetujuan Pembimbing” kunjungi halaman penyetoran berkas ini.
 
Wajib cek ke operator jurusan secara langsung (tidak melalui wa/email/online lainnya) sebelum menandatangani lembar penyebaran skripsi.